Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Update Koleksi DNS

Koleksi DNS :

Google 

8.8.8.8

8.8.4.4


Comodo (Recommended Jika Mau Browsing Aman)
Code:

8.26.56.26

8.20.247.20


OpenDNS 

208.67.222.222

208.67.220.220

208.67.222.220

208.67.220.222


Norton 
Security

198.153.192.40

198.153.194.40

Security and Pornography

198.153.192.50

198.153.194.50

Security, Pornography and "Non-Family Friendly"

198.153.192.60

198.153.194.60


Telkom Speedy :
Code:
202.134.2.5

203.130.196.5

202.134.0.155

202.134.1.10

202.134.0.62

202.159.32.2

202.159.33.2

202.155.30.227


DynDNS
Code:
216.146.35.35

216.146.36.36


Singtel DNS :
Code:
165.21.83.88

165.21.100.88


Tabel SNR Sama Line Attentuation By ganja2tar :
Quote:Tabel 1: Klasifikasi SNR_Margin (Signal-to-Noise Margin)
-------------------------------- Makin TINGGI makin BAIK
--------------------------------------------------------
29,0 dB ~ ke atas = Outstanding (bagus sekali)
20,0 dB ~ 28,9 dB = Excellent (bagus) • Koneksi stabil.
11,0 dB ~ 19,9 dB = Good (baik) • Sinkronisasi sinyal ADSL dapat berlangsung lancar.
07,0 dB ~ 10,9 dB = Fair (cukup) • Rentan terhadap variasi perubahan kondisi pada jaringan.
00,0 dB ~ 06,9 dB = Bad (buruk) • Sinkronisasi sinyal gagal atau tidak lancar (ter-putus²).
--------------------------------------------------------

Tabel 2: Klasifikasi Line Attenuation (Redaman pada Jalur)
---------------------------------- Makin RENDAH makin BAIK
----------------------------------------------------------
00,0 dB ~ 19,99 dB = Outstanding (bagus sekali)
20,0 dB ~ 29,99 dB = Excellent (bagus)
30,0 dB ~ 39,99 dB = Very good (baik)
40,0 dB ~ 49,99 dB = Good (cukup)
50,0 dB ~ 59,99 dB = Poor (buruk) • Kemungkinan akan timbul masalah koneksi (tidak lancar, dsb).
60,0 dB ~ ke atas = Bad (amburadul) • Pasti akan timbul banyak gangguan koneksi (sinyal hilang, tidak bisa connect, dsb).
    SOURCE: KASKUS

Senin, 24 Juni 2013

Truk Adalah Motivator Tanpa Tanda Jasa

  Kalian sering dong saat ketika dalam perjalanan dan dijalan menemukan atau melihat truk-truk. Selain kendaraan yang tinggi dan besar, apasih keunikan dari truk? Yap, truk itu merupakan motivator tanpa tanda jasa di muka bumi ini. Silakan duduk dari tempat duduk anda dan berikan tepuk tangan berdiri untuk truk-truk tersebut. *prokprokprok
  Kenapa gua menyebutnya truk-truk di jalan itu motivator tanpa tanda jasa, seperti yang kalian tahu dan sering di lihat, bahwa kebanyakan truk-truk itu dibagian belakangnya biasanya terdapat tulisan-tulisan,gambar bahkan pantun-pantun bijak. Jika kalian sebagai salah satu orang yang pandai bersyukur atau berterima kasih, kalian bisa menemukan betapa hebatnya truk-truk tersebut.
  Masih bingung, oke gua kasih contoh...
  Misalnya saat kalian galau. Anggap aja kalian pergi kerumah cewek idaman kalian, lalu kalian menyatakan cinta kepada cewek itu. Karna cewek itu menganggap wajah kalian tidak sebening cewek itu lalu kalian ditolak(cupcupcup). Dan lalu kalian merasakan sesak di dada, sedih, kecewa. Lalu dalam perjalanan pulang lalu posisi kalian pas banget di belakang di truk, dan di belakang truk yang besar itu ada tulisan "putus cinta mah soal biasa, tapi kalo putus rem mati kita" terus kalian ketawa dan paham, bahwa putus/ditolak cinta itu bukan akhir segalanya, bahkan tidak lebih menyedihkan dibanding kendaraan kita putus rem. Dalam hati bilang "anjrit, bener juga yaaa" lalu anda terhibur dan termotivasi.
  Dan masih banyak lagi kata-kata hebat yang ada dibelakang truk-truk dijalanan itu yang sesungguhnya bisa menjadi motivator untuk kita. Misalnya :

"Dua anak cukup
 Dua istri bangkrut"
Untuk para-para suami yang berencana selingkuh atau kawin lagi.

Terus pernah gua melihat truk tangki besar yang mengangkut koran manusia, dibelakangnya ada tulisan "SEDOT WC
              REJEKI KU
             SEKO SILITMU"
Untuk pera pekerja-pekerja muda yang tidak bersyukur atas pekerjaannya yang lebih baik dibanding truk itu.

Dan silahkan cari sendiri kata-kata bijak lainya dibalik truk-truk di jalan.
Terimakasih.
dari penulis yang paling terkenal di rumah sendiri.
ryan






Jumat, 21 Juni 2013

Gara-Gara Kemacetan Di Jakarta, Jomblo Berkembang Biak

   Siapa yang sangka kalo kemacetan lalu lintas di Jakarta ini penyebab padat nya abg-abg yang jomblo? Hayoo yang tau kenapa angkat leher, dapet eskrim loh.

  Yaiyalah, banget banget dan banget. Gara-gara macet jomblowan di Jakarta semakin banyak padat mewabah dengan booming se booming-booming nya.
  Bayangin deh, karna macet, cowok-cowok ganteng di Jakarta itu males kemana-mana, jadi mereka cari cewek se adanya aja. Satu kampus, satu kampung, satu kecamatan atau satu kabupaten yang penting deket dan selalu bersama. Walaupun jarak Jakarta Utara ke Jakarta Selatan itu dekat, tapi karena macet itu semua jadi jauh. Jadi ya cowok-cowok ganteng di Jakarta itu kebanyakan pacaran sama cewek-cewek sekitar dan seadanya aja. *kasian
  Karna tragedi itu, nasib cowok-cowok kurang ganteng di uji, mereka kehabisan karna cewek-cewek disekitar mereka udah abis lenyap di pacarin sama cowok-cowok ganteng sekitar juga, belum cowok-cowok tajirnya. Lalu cowok-cowok kurang ganteng itu berniat mencari ke kabupaten tetangga misalnya, ternyata juga udah ga ada cewek jomblo dan lagi-lagi karna ulang cowok-cowok ganteng dan tajir yang malas setempat. Malahan bisa-bisa nambah temen baru, temen yang senasib.
  Udah bisa kebayang kan, seandainya Kota Jakarta ini lalu lintasnya lancar jaya kaya di Liverpool, itu bakal meringankan nasib cowok-cowok kurang ganteng tersebut.
Sekian~

Kamis, 13 Juni 2013

Bayangkan Jika Seperti Ini

Manusia ditakdirkan berpasang-pasangan, yaitu lelaki dengan perempuan. Dimana setiap lelaki akan berusaha untuk mendekati perempuan dan sebaliknya dengan beberapa alasan. Pernah kah kalian membayangkan sesuatu dari sebuah peristiwa itu.
Kita semua tahu jika manusia yang normal itu manusia yang menyukai lawan jenis yaitu lelaki akan selalu menyukai perempuan dan akan menjadikan perempuan sebagai pendamping hidupnya begitu juga sebaliknya. Jika anda lelaki normal, jika saya betanya kepada anda siapa yang akan anda jadikan pendamping hidup anda? Jelas anda akan menjawab dia adalah seorang perempuan.
Mengapa semua itu terjadi, ya alasan terkuat menurut saya adalah karena lelaki ditakdirkan untuk memiliki nafsu kepada wanita dan sebaliknya. Tapi selama kita hidup melajang, kita mempunyai beberapa sahabat-sahabat perempuan dan sahabat lelaki anda akan memilih mana yang akan anda jadikan pasangan hidup anda jika manusia ditakdikan memiliki dua nafsu yaitu nafsu kepada lawan jenis dan nafsu kepada sesama jenis?
Apa yang akan berubah diwajah didunia jika pernyataan di atas terjadi?
Silahkan berimajinasi.... :)